Jumat, September 04, 2009

worst friday :(

hari ini bisa dibilang hari jumat terburuk selama kelas 9.biasannya gue paling seneng sama hari jumat.entah mengapa hari ini jadi begitu (lhee-_-)

sebelum ke sekolah: adek gue badmood.katanya dia gak suka sama seragam pramukanya. (ya elah gitu doang). terus ke sekolah dengan agak terlambat. apalagi punggung gue yang masih sakit selama 1 minggu gara" kop/hop/top/apalah itu stand.

pra-bel: pada nyontek komputer.gue sih gak nyontek gara" gue nyari di internet (sekalian online.licik bet dah). gue kira ini cuma jadi hal yang biasa ternyata gak(baca terus sampe bawah)

bel: c-mat.entah mengapa gue merasakan aura tidak enak dari gurunya. trus ada cs show off lagi sok" manjat ke jendela kelas gue (bayangkan lo berada di 9c yang ada 3 papan tulis dan diatasnya ada jendela dimana cs itu ngelap jendela seenak jidatnya.)ya gue ama jerry cuma ketawa.kita gak berani ketawa gede" di depan guru gue. agama: jerry berusaha supaya mendapat foto bu yos.(jah!)abis itu dateng lagi cs show off itu. kali ini dia beraksi di jendela deket pintu.sok" bersihin jendela yang di atas(kenapa gak pas pulang aja ya?).kurang kerjaan apa kurang eksis mas?bi: biasa.c-mat:biasa.

istirahat 1: kita ketahuan 80% nyontek. terus disuruh ngadep ke bu komputer pas istirahat ke-2.

bel: lab.cuma 7 orang yang ikut lab. di nomor besar.kenapa?karena kita heboh memikirkan hal pas isti.1 jadi pada telat.sepi-__- siiiingg.kagak ada yang heboh.cuma gue,pugit,muti,nando,yosef,sammy,ama matthew.akhirnya gue membuat percakapan lucu (baca:jayus)sama bu rosa karena gue paling depan

gue(g) bu rosa (r)
g : yah udah bel bu. ngarang aja ya angkanya?
r : lho kok ngarang sih?kan ini percobaan bukan ngarang
g : oh iya bu

apres.nonton rockers.percampuran antara bokep, jayus, musik yang menarik, dan lelucon yang gila.aneh deh.

istirahat 2: 9C BERBONDONG - BONDONG PULANG KAMPUNG. bukan lah. maksudnya ke ruang komputer.gara" banyak jawaban yang sama (ya ialah pertanyaannya 1 jawabannya juga 1).maksudnya kayak fotocopy gitu. ya udah.bosan(lagi)

bel: a-ing.ngerjain soal.seperti biasa dia sedikit (atau banyak?) ngomel" di kelas. bla...bla..bla

pulang: latihan.tapi cuma sama rainy, dan neyssa.terus pas mau pulang CS SHOW OFF itu sok nendang" meja buat beresin kelas gue.(ya elah kalo mau setenar satpam smp atau cs joko bilang aja gak usah nendang" meja).gak jelas banget gak sih-_-.eh ketauan satpam dan begonya gue kasih surat kosong yang cuma ada tanda tangan pak riw.hehe.udah deh.adek gue badmood banget. memalaskan sekaleee.

udah dulu deh.kalo diinget lagi jadi tambah males gue.

Tidak ada komentar: