Jumat, September 11, 2009

show off

gila ada cs show off tuh.katanya sih dia cs baru.tapi gue gak tau namanya.gue sebel sama dia sejak kejadian hari jumat lalu.(baca blog gue 'worst friday').

kalo diulang kira" kayak gini kisahnya:

pas pelajaran bu cyn, dia sok" bersihin jendela di atas papan tulis gitu.kenapa gak pas pulang sekolah?pamer banget.tapi awalnya gue cuma ketawa-tawa sama jerry.

setelah itu, abis pelajaran bu cyn, ada pelajaran bu yos.terus dia ber-show off lagi.kali ini dia bersihin jendela atas.nyebelin banget kali ini.mau dia apaan sih?terus gue bilang aja ke jerry 'tuh cs show off banget ya?'

pas pulang sekolah, gue latihan nyanyi di kelas.abis itu kita mau turun, ada 2 cs kan yang satu sih biasa" aja, tapi yang ini nendang" meja.ih mau lo apa sih???

terus ada tambahan cerita nih tentang si 'show off':

pas pergantian pelajaran (gue gak tau hari apa) gue duduk (lagi) bareng jerry.pas dia berdiri, dia bilang 'cha.tuh si show off'. dan dia sedang MANJAT PAGAR PEMBATAS (gue gak tau namanya) DI LAPANGAN SMP buat masang banner. buset dah rajin amat lo.kenapa gak pake tangga aja?hahahaha

suatu hari pas pulang sekolah gue berjalan dengan neyssa ke 9d.tiba" semua orang udah pada keluar.tapi tampang mereka kayak tampang sebel banget. terus jerry cerita kalo si show off itu ngusir mereka.
show off (so), mosca (m)
so : udah jam berapa nih?
m : jam setengah dua
so : udah sama lo kluar (ngusir jerry dkk)
m : bapak gue aja gak pernah gituin gue

gila, nyebelin abis.terus tadi kan mid komputer, terus neyssa manggil" gue
neyssa (n), gue (g), jerry (j)
n : cha..cha..
g : apaan?
n : tuh (nengok ke arah jendela).
g : wah cs show off.jer, ada cs show off tuh (nengok jendela)
j : haha. pamer banget ya.

terus pas istirahat dia nangkring di deket kelas gue, terus gue bilang ke adriel
adriel (a), semua (s)
g : oi, cs show off tuh.
a : mana, mana?
g : tuh (nunjuk ke arah kelas gue.kayaknya dia nyadar deh.bodo.haha)
a : eh, dia ngupil ya?
s : hahahaha.
m : sok" nelpon lagi

pas pulang sekolah, gue, cika, muti, louise, neyssa, jerry, ama sammy di kelas.
selain muti, ama louise, kita maen cikupa.tiba" dia dateng.gue kira dia mau marah" kayak kemaren.ternyata gak. cuma bilang 'dek tolong kakinya ke atas'. oke deh kita melanjutkan permainan.trus gue bilang 'jer, tuh show off dah tobat ya?' 'iya kali.hehe'. trus gue maen, pulang deh.hahahaaa.

Tidak ada komentar: