Senin, September 21, 2009

lebaran (3 in 1)

gue pengen ceritain hari sabtu , minggu, dan senin!!

sabtu. bokap gue nganterin parsel. lumayan jauh. setelah puluhan kali nanya ke tukang ojek, 5 kali putar balik gara2 salah arah, akhirnya kita nyampe di tempat yang dituju. dan ternyata rumahnya gede banget. gajah juga bisa masuk kali kalo dia mau.malemnya gue dapet ketupat, opor, semur, sama kentang.wooooo.langsung gue sikat.

minggu.lebaraan!!!gue ke rumah tetangga sebelah, lalu ke rumah tante gue yang ngerayain lebaran. gue udah gak sabar karena gue pengen dapet duit(hehe).

ini amplop yang gue dapet pas dapet duit:


akhirnya gue dapet duit 85ribu, tapi 20ribu gue udah pake buat beli batik.seru banget deh ketemu sama sepupu tercinta, terus maen uno udah kayak orang gila.gue puas banget makan ketupat sama semur daging.pulang gue nganterin om gue sampe ke rumahnya.

senin. setelah nonton hsm 3 dan orphan di dvd, gue mendapat anak anjing lucu banget. tapi kita (gue dan adek gue) lagi nyari nama buat anak anjingnya.
gue dan anjing baru:



adek gue dan anjing baru


oh ya, setelah pencarian yang cukup lama, nama anjingnya adalah KEN!!padahal anjingnya cewek (baca: betina). ken itu bahasa italinya anjing. sebenernya tulisannya cane, cuma gue sama adek gue bacanya pake logat indo. jadilah ken.hahahahaa. oh iya, gue tadi abis ke kuburan, terus adek gue beli jam tangan. lucu banget ada gambar robotnya.terus gue beli batik di blok m. ya biar murah.hehe

Tidak ada komentar: