Jumat, Oktober 09, 2009

9C harus baca

pasti anak 9C udah tau kejadian yang menimpa kita semua (bahasanya ya ampun). ya begitulah kita dituduh ngerusakin stand mike yang ada di aula. padahal sebenernya bukan diantara pemain gitar (gue, atau robin, atau ochi) yang ngerusakin.

jujur, awalnya gue kira gue yang rusakin itu stand mike. tapi pas seseorang bilang 'cs kali yang rusakin'. gue jadi inget kejadian sebenernya.

pas kita maju (kebetulan gue kelompok pertama yang maju), gue harus membetulkan stand mike yang posisinya belom bener. akhirnya gue yang harus membetulkan. tapi karena gue gak gitu bisa ada cs yang benerin stand mikenya. kayaknya, pas dia benerin, mungkin dia agak kasar betulinnya jadi kayak gitu deh. gue gak nyalahin csnya juga sih, soalnya kan kita gak tau kalo pas waktu itu stand mikenya udah rusak, atau sedikit rusak terus ada yang rusakin kan kita gak tau, yang tau cuma Tuhan.

akhirnya gue, grace, debra, robin, irwanto, sama ochi naek turun dari lantai 2, ke lantai 4, balik lagi ke lantai 2, disuruh nyari kelas 8A. cape banget. tapi gue gak ikut a-ing jadinya.hehe.

kita mutusin buat gantiin stand mikenya dalam bentuk barang. bu anie bilang harganya sejuta ke atas eh ternyata kata bokap gue cuma 150 ribu. jeger jauh amat.

ada yang setuju ada yang gak dengan keputusan ini. tapi ya mau gimana lagi kalo kita nyalahin cs nya entar dipecat.

mudah"an yang masih kesel udah gak kesel lagi sama keputusan kita buat gantiin stand mike di aula :)

Tidak ada komentar: