Kamis, Oktober 22, 2009

hari yang membuat gue pengen pingsan

hari ini ada upacara. tapi gara" kita tepok tangan buat kesalahan kita sendiri, akhirnya kita dihukum 1 jam pelajaran berdiri. awalnya sih diem tapi...
'DONAL BEBEK MUNDUR TIGA LANGKAH SATU.. DUA.. TIGA'
'AYO AYO' (lomba manjat pager)
'..(diem tapi maen cikupa)..'
'foto dong dari atas.(minta foto)'

buset bejad banget ya angkatan gue.hahaha tapi seru banget.

abis itu gue langsung ganti baju. dan ternyata FUN SPORT. pokoknya kita disuruh dikit-dikitan kaki gimana caranya terserah. kelompok gue ama robin, hansen, jerry, sammy, evan, nando, mucho, pugit, noya, ama citra.

kelompok kita dapet urutan pertama. mana belom siap. ya udah deh dapet urutan terakhir. sebenernya salah gue juga sih turun kaki abis gue susah menahan beban berat (padahal gue cuma (CUMA) gendong mucho tapi gue gak bisa gendong orang). makanya gue salut sama emak" yang bisa gendong anaknya yang udah gede.

dan pastinya badan gue pegel" semua dan pas kn gue udah puyeng, laper, pengen pingsan gue hari ini.

Tidak ada komentar: