Sabtu, Oktober 24, 2009

cyberseven keren!!

tadi gue, jerry, mucho, kiki, ruri, sammy, dan rainy abis ke smak 7 lhoo!(bangga). jadi pertama pas gue nyampe ke sekolah. baru ada mucho, dan jerry. abis itu kita langsung pergi ke smak bareng rama adeknya toto. terus pas nyampe kita bayar 10000 per orang. abis itu kita ketemu sama kiki dan ruri. ahkirnya kita menunggu sammy dan rainy. kita nunggu di deket kolam smak.

lumayan lama nunggu rainy sampe akhirnya ketemu karena udah mau mulai kita langsung naek tanpa nunggu sammy. antriannya rame banget ternyata antrian yang kita masukin itu bukan buat anak sekolah laen. ya udah deh kita langsung masuk.

gelap banget ruangannya. jadi settingnya itu kayak ada di pesawat terus ada robot2nya. pas pidato gurunya juga gak panjang2 amat jadi tetep seru. oke abis ada penampilan gitu ada pengumuman lomba. ternyata kiki menang juara 3 spelling bee dan chici juara 1 spelling bee juga. selamat yaa.

terus ada penampilan band gitu terus diumumin lagi pemenang lomba. santi jadi juara 2 foto editing. selamat lagi yaaaaaaaaaaaaaa.

oke terus ada pakuera (gue gak tau tulisannya). jadi kayak gabungan parkour ama capoera (gue gak tau tulisannya bener apa kagak). dan abis itu tentu aja bintang tamu yang membuat gue pengen ke smak 7 ECOUTEZ. ini salah satu band favorit gue karena musiknya enak didenger, liriknya juga ngena banget dihati (asek gue), terus mereka suka bikin aransemen baru disetiap lagunya jadi gak bosen dengernya. dan itu kebukti pas mereka tampil. mereka nyanyiin 5 lagu yang pertama gue lupa, maafkan aku, simpan saja, percayalah, sama are you really the one. rame banget deh. hahaa

terus kita tuh agak gila seperti biasa. tepok tangan gak jelas, foto2 candid, dll, dsb, dst. abis itu kita makan di esperto tapi kiki, mucho, ama ruri gak bisa. oh ya pas keluar kita ketemu ama awrel. kita makan ber-4 tapi gue ama jerry gak mau ganggu sammy dan rainy dong.haha

abis itu si rainy kan beli buku judulnya NGAKAK SAMPAI MERANGKAK ya udah gue peragain ngakak sambil merangkak eh diketawain satu restoran. kata:
jerry : 'ih icha sumber kedebilan keluarga debil'
rainy: 'abis lo meragainya di tempat umum' (kan sepi espertonya)
sammy: 'autis lo'

ya udah deh kita pulang masing2. gue naek angkot. hahahaa

Tidak ada komentar: