Sabtu, Oktober 17, 2009

SMA!!!

hari rabu, kelas gue dibagiin formulir buat masuk sma penabur pas pelajaran agama. cuma beberapa doang yang gak ngambil formulir soalnya mereka bingung mau masuk negri atau penabur. tapi tetep gue dengan pendirian gue buat TIDAK MENGAMBILNYA. oh ya, abis itu bu yose kayak jelek"in negri gitu dia bilang susah masuknya mending penabur. gila banget ya, jelek"in negri padahal gak semua orang di p5 masuk smak7 kan? gue udah kesel aja tuh pengen gue gampar (sante cha) tapi jangan ah ntar nangis lagi tuh orang. haha. oh ya hari itu juga pas bokap gue ke manado (baca:menado) jadi gue pulang naek angkot bareng ruri. kebetulang langka banget orang yang naek 29. kita ngomongin banyak hal soalnya gue juga gak gitu deket sama ruri. jadi kita cerita" deh. oh ya gue masih bingung nih milih 81 atau 61 ya?

Tidak ada komentar: