Jumat, Oktober 02, 2009

jumat :) i will (not) survive

hari ini hari jumat. hari kesukaan gue. jadi hari ini gue pake baju batik ke sekolah. pelajaran pertama c-mat non-tes gitu. pas selesai bu cyn bilang kalo batiknya mucho itu kayak batik sekolah. 

sebenernya bukan itu sih yang pengen gue omongin. yang pengen gue ceritain itu pas APRES. apres kita maen" udah kayak orang gila berisik banget. tapi gara" kita di ruang musik jadinya kita berisik" aja, emangnya kedengeran sampek keluar?hahaha. robin sama abram maenin lagu i will survive gak selesai" gara" abram salah kunci mulu. kocak banget. terus indra nyanyi plesetannya i will survive yaitu i will NOT survive dari project pop. ya namanya juga lagunya project pop pasti isinya gila" semua. jadinya semua orang pada ketawa gara" indra. eh gue masih inget beberapa omongan abram ama robin pas maen i will survive
robin (r) abram (a):
r : (maen drum)
a : (belom maen piano)
r : oi kuncinya ......................
a : iya jadi kuncinya .................
-------pas maen----------------
r : (maen drum dengan santainya)
a : (maen piano dengan susah payah dan tiba" berhenti)
r : sekali lagi lupa gue getok pake stik drum

hahahaa. kocak banget pas maen tiba" pak riwanto dateng. kita tiba" diem gitu terus pak riwanto bilang 'kalo pas saya dateng langsung diem pasti ada apa"nya'. ya emang ada apa"nya hehe.

pas pulang sekolah gue, adek gue, dan bokap gue foto" pake batik (kompakan dong)

ki - ka : bokap, gue, adek gue (bokap gue pasti narsis banget pas SMA)


ki - ka : adek gue, gue, bokap (ahh tidak burem banget!! padahal bagus)

taken by : nyokap :)

oh ya di kelas gue ada 2 orang yang jadi HOT pembicaraan guru" yaitu MUCHO dan ISRAEL. mucho gara" batiknya kayak batik sekolah sedangkan israel gara" dia pake batik lengan panjang dan celana pendek sekolah. kata guru" sih:
bu cyn : eh lo kayak abis dirampok
bu yose : ya biar tampil beda (kan bu yose baik hati dan tidak sombong. hahahaha)
mam ari : orang ini mendapat kehormata untuk memimpin doa (gak nyambung -_-)

Tidak ada komentar: