Sabtu, Oktober 17, 2009

jumat!!!

hari jumat seperti biasa adalah hari yang paling gue suka. tapi pas pelajaran c-mat si yosef dicubit sama digampar oleh wali kelas gue gara" dia gak ngerjain pr. kasian banget soalnya pas digampar bunyinya sampe kedengeran di belakang. serem banget. tapi pas pelajaran keduanya dia gak ada, tapi dikasih tugas. karena takut, kita ngerjain tapi ada beberapa anak (apalagi yang dibelakang) yang maen keluarga debil. gue jadi nenek debil, neyssa jadi tante debil dan seterusnya. oh ya ada tetangganya keluarga debil yaitu keluarga imoetz yang berisi grace, hansen, dan lain-lain.

pas apres gue gak bawa alat musik soalnya gue naek mobil tetangga. kurang ajar banget kalo udah numpang, bawa gitar lagi. ya udah deh gue, robin, ama abram dimarahin ama pak riwanto. tapi gue boleh minjem gitar di ruang guru. oh ya, gue suka banget sama aransemennya neyssa. sampe" gue lupa lagunya apa. buset dah padahal kelompok sendiri lagunya lupa. haha.

pas istirahat ada isu razia, soalnya ada beberapa hp yang kesita. ya udah deh langsung pada heboh. ternyata gak ada razia-_-

gara" a-ing lama banget datengnya, gue ama ica ngetawain jerry, debra, grace, ama nando. soalnya mereka kayak ngikutin gaya american next top model tapi kayak wanna be banget. gaya nemplok di dinding lah, gaya lentur lah. kocak abis deh. 9C mah the best lah, kecuali 2 mahluk itu. udah deh gue pegel ngetiknya.

Tidak ada komentar: