Rabu, Oktober 21, 2009

fettucini!!

pas bk ada beberapa anak yang minat masak (banyak banget kali) masak fettucini yang bawa itu rainy, ica, jerry, ama satu lagi gue lupa.

bk kan nonton film. awalnya sih masih tenang pada kalem semua nonton. tapi pas ditengah-tengah jerry, meidy,cika, neyssa udah pada makan fettucininya udah deh pada rusuh semua. gue juga sih abis gue penasaran pada rame banget sih.ternyata rasanya enak banget.hehe


aw..aw... gue pengen lagi nih

pas bi kan gurunya belom dateng. katanya punya ica enak. terus pada berebutan ya udah gue bilang aja 'nenekmu..nenekmu....' dengan suara yang serak. nenek? siapa nenek? gue itu nenek dari keluarga debil.hahaha

pas istirahat gue minta lagi fettucininya sama rainy. hehehe maap ya rainy kita menghabiskan fettucininyaaa abis enak banget elia ama lippot aja mengakuinya.

Tidak ada komentar: