Sabtu, Oktober 17, 2009

kamis!!

hari kamis abis senam kita ambil nilai aerobik. dan tebak gue dapet nilai 9! padahal gue ngasal banget geraknya. oke abis itu gue belajar biasa TAPI pas pelajaran terakhir yaitu c-mat gurunya gak ada. pada ngeluarin hp semuanya 9C jadi bejat semuanya. haha. oh ya pas pulang, gue cuma naek angkot sendiri, tapi pas di deket perumahannya daisy ada 4 anak bpsk. gue denger ceritanya kocak" banget.

cewek1 : eh gue kalo naek angkot bayar 1000 langsung kabur. tapi gue pernah ngasih goceng langsung kabur, pas gue cari duitnya, gue baru tau duitnya dikasih ke abangnya.

cewek2 : gue pernah lho, lomba voli juara 2
cewek3 : ah yang bener?
cewek2 : iya, tapi yang maen cuma 2 orang.
cewek4 : yang bener lo?
cewek2: pas itu, gue ditawarin buat lomba voli soalnya yang ikut dikit. iya dikit 2 orang. ya udah kita maennya ngasal. gue deh yang juara 2

jiah banget.

abangangkot : dari mana?
gue : penabur (salah nih, mestinya cipinang biar murah)
abangangkot : (kembalian 2000)
gue : (pasang muka cengok)
cewek1 : napa lo?
gue : kemaren kan gue kasih 2000 sekarang kembalian 2000
cewek2: jadi kurang 1000
gue: iya
cewek1: ya, mestinya lo minta aja '1000 saya mana bang'
gue : iya. bener juga (bego amat sih gue)

ya udah deh gue pulang dengan muka cengok dasyat

Tidak ada komentar: